pelayanan publik

Wujudkan MTR, Kecamatan Ujung Pandang Galakkan Kerja Bakti Di Akhir Pekan

Minggu, 16 September 2018 15:52 WITA Reporter :
Wujudkan MTR, Kecamatan Ujung Pandang Galakkan Kerja Bakti Di Akhir Pekan

MAKASSARMETRO– Program Makassar’ta Tidak Rantasa (MTR) terus dimaksimalkan pelaksanaannya oleh Pemerintah Kota diseluruh Kecamatan se-Kota Makassar.

Berbagai upaya dan cara kreatif tentu dilakukan oleh pihak Kecamatan tak terkecuali di Kecamatan Ujung Pandang untuk membangun kesadaran kepada warganya agar hidup sehat dengan peduli kebersihan lingkungan menjadi sebuah kebiasaan.

Salah satu upaya yang coba ditempuh oleh Pemerintah Kecamatan Ujung Pandang yakni melaksanakan kerja bakti di setiap hari sabtu dan minggu.

Camat Ujung Pandang Andi Pattiware mengatakan semua kelurahan yang ada di kecamatan ujung pandang melakukan kerja bakti.

Hal tersebut juga telah lama digagas dimana hari sabtu dan minggu itu Lurah yang memimpin langsung kerja bakti di wilayahnya.

“Ini semua untuk mendukung program pemkot yang di gagas Wali Kota Makassar Moh. Ramdha “Danny” Pomanto yaitu Makassar’ta Tidak Rantasa (MTR),” pungkas Andi Pattiware

Warga Kelurahan Bulogading terlihat begitu antusias dan bersemangat mengikuti kerja bakti pada pagi tadi, Minggu (16/9/2018).

“Alhamdulillah Warga di Kecamatan Ujung Pandang sangat antusias dalam tiap pelaksanaan kerja bakti maupun kegiatan lainnya,” ucap Andi Pattiware.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca