somberena parlementa

Drainase Tidak Normal, Lurah Mallimongan Lakukan Giat Bersama Tim Satgas Kebersihan

Jumat, 04 Januari 2019 18:10 WITA Reporter :
Drainase Tidak Normal, Lurah Mallimongan Lakukan Giat Bersama Tim Satgas Kebersihan

MAKASSARMETRO– Lurah Mallimongan, Moh. Arwan umar melaksanakan Giat bersih drainase bersama tim Satuan Tugas (Satgas) kebersihan dan warga di Jalan Barrang Lompo, Kelurahan Malimongan, Kecamatan Wajo, Jumat (4/1/2019).

Moh. Arwan Umar mengatakan hal tersebut ia lakukan sebab masih ada beberapa saluran drainase yang tidak berfungsi secara normal, dan menyebabkan terjadi genangan.

“Kami di Jumat bersih ini, kembalu bekerja bakti dan fokusnya kami arahkan untuk membersihkan drainase yang masih tersumbat oleh banyaknya sampah,” ungkap Arwan Umar.

Rencananya setelah membersihkan drainase di Jalan Barrang Lompo ini, pihaknya bersama Tim Satgas Kebersihan pada minggu nanti akan kembali melaksanakan giat drainase di Satando.

“Bahkan tidak hanya hari ini kita akan membersihkan drainase, hari minggu nanti kita akan kembali lanjutkan hal yang sama di Satando,” ujarnya.

“Sejauh laporan yang kami dapat masih ada sejumlah drainase yang tidak normal, ada 3 RW masing masing di RW 1, RW 5 dan RW 6 drainasenya itu masih buruk sehingga kami akan terus lakukan giat drainase ini sampai semua masalah tersebut teratasi,” pungkasnya.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca