Sekcam Ujung Pandang Membuka Sosialisasi PORKOT VII

Rabu, 13 Februari 2019 15:26 WITA Reporter :
Sekcam Ujung Pandang Membuka Sosialisasi PORKOT VII

MAKASSARMETRO– Sekretaris Camat Ujung Pandang, Sujarwao membuka Kegiatan Sosialisasi Pelaksanaan Pekan Olahraga (PORKOT) VII Kota Makassar tahun 2019. Rabu (13/02/2019).

Sosialisasi yang digelar di Aula Lantai 3 Kantor Camat Ujung Pandang dan dihadiri oleh lurah se-Kecamatan Ujung Pandang, pihak KONI sebagai narasumber dan para peserta Sosialisasi.

Dalam sambutannya Sujarwao berharap seluruh pihak khususnya dari wilayah Kecamatan Ujung Pandang mampu mensukseskan pelaksanaan PORKOP VII kali ini.

“Tanpa dukungan serta peran aktif warga tentu kesuksesan penyelenggaraan PORKOP VII Kota Makassar tidak akan berjalan dengan baik,” ungkap Sujarwao.

Sujarwao yang juga mewakili Camat Ujung Pandang, Andi Pattiware ini juga sangat berharap bahwa atlit-atlit dari Kecamatan Ujung Pandang mampu menujukkan kemampuan dan kualitas diri.

“Para atlit khususnya yang mewakili Kecamatan Ujung Pandang nanti haruslah berjuang dengan gigih sehingga mampu mempersembahkan yang terbaik bagi Kecamatan Ujung Pandang,” pungkasnya.

Topik berita Terkait:
  1. Ujungpandang
Berikan Komentar
Komentar Pembaca