somberena parlementa

Camat Ujung Pandang Pimpin Sertijab Lurah dan Kasi Ekbang yang Baru

Selasa, 21 Mei 2019 21:00 WITA Reporter : Anki
Camat Ujung Pandang Pimpin Sertijab Lurah dan Kasi Ekbang yang Baru

MAKASSARMETRO– Camat Ujung Pandang, Andi Patiware memimpin Serah terima jabatan (Sertijab) yang diselenggarakan di Aula Kecamatan, Lantai 3 kantor Kecamatan Ujung Pandang, Selasa (21/5/2019).

Dalam sertijab ini, ada 4 lurah yang bergeser yakni Lurah Sawerigading, Lurah Bulogading, Lurah Lajangiru dan Lurah Mangkura, serta Kasi Ekbang Kecamatan Ujung Pandang.

Menurut Andi Pattiware Pergantian dan Rotasi ini merupakan hal biasa yang sering terjadi di dalam suatu pemerintahan, sehingga ia berharap sebagai ASN, kinerja haru tetap maksimal.

“Saya berharap pergantian ini tidak membuat kinerja yang ada di Kecamatan Ujung Pandang menurun, kita sebagai ASN harus terima dimana pun kita di tempatkan, rotasi adalah hal yang bisa terjadi, konsekuensi dari tugas kita sebagai ASN,” ungkapnya.

Dalam sambutannya, Andi Pattiware juga menyampaikan pesan kepada seluruh Lurah untuk berkinerja lebih maksimal dalam hal pelayanan dan koordinasi antar organisasi internal dan eksternal di kelurahan masing-masing.

Tak lupa pula, dirinya mengucapkan selamat datang kepada lurah lurah baru yang di tugaskan di Kecamatan Ujung Pandang dan ia berharap kinerja dapat terlihat nyata bagi masyarakat.

“Kita harus bekerja lebih keras lagi, saya ucapakan selamat datang bagi para Lurah yang baru semoga kita dapat bekerja dengan baik untuk masyarakat,” pungkasnya.

Topik berita Terkait:
  1. Ujungpandang
Berikan Komentar
Komentar Pembaca