pelayanan publik

UIT Makassar Jajaki Kerjasama dengan AJB Bumiputera

Senin, 11 Maret 2019 16:38 WITA Reporter : Haider
UIT Makassar Jajaki Kerjasama dengan AJB Bumiputera

MAKASSARMETRO– Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar, menjalin kerjasama dengan Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera. Rektor UIT Makassar, Dr Andi Maryam mengatakan, kerjasama ini dimaksudkan untuk menunjang pelaksanaan kegiatan di kampus, termasuk bagi para mahasiswa.

Untuk itu, Maryam yang didampingi Wakil Rektor II, Lismayanan dan Wakil Rektor IV, Zulkarnain Hamson berharap kerjasama ini bisa meningkatkan kualitas pelayanan di UIT.

“Kami berharap, kerjasama yang dibangun dengan AJB bisa bermanfaat bagi mahasiswa di 22 Program Studi (Prodi) di 11 Fakultas yang ada,” jelasnya dalam rilis yang diterima Rakyatku.com, Senin (11/3/2019).

Selain itu, lanjut Maryam, pihaknya berharap agar kerjasama ini juga bisa dilakukan dalam bentuk mengirimkan tenaga pengajar dari AJB Bumiputera ke UIT Makassar.

Sementara, Deputi Pemasaran AJB Bumiputera, Sabaruddin mengatakan, Memorandum of Understanding (MoU) yang digagas bersama ini, dapat menunjang UIT Makassar dalam membuka peluang praktek, penelitian, pengabdian dan pemberian beasiswa.

“Kami sudah memikirkan program terbaik bagi UIT,” katanya.

Untuk itu, lanjut Sabaruddin, pihaknya akan segera melakukan sosialisasi di UIT untuk menjelaskan program yang disiapkan. “Dalam waktu dekat, akan digelar sosialisasi oleh tim AJB di UIT,” ujarnya.

Topik berita Terkait:
  1. Pendidikan
Berikan Komentar
Komentar Pembaca