somberena parlementa

Camat Panakkukang: Smart Lorong Bukti Kerjasama dengan Warga

Rabu, 13 Maret 2019 21:50 WITA Reporter : Ikbal
Camat Panakkukang: Smart Lorong Bukti Kerjasama dengan Warga

MAKASSARMETRO– Camat Panakkukang, Andi Pangeran Nur Akbar mengakui persaingan pada ajang Sombere’ & Smart Lorong (SSL 2019) berlangsung semakin ketat. Pada fase penilaian warga lorong terlihat berusaha menonjolkan keunggulan yang ada di masing-masing wilayahnya.

“Kegiatan itu memperlihatkan bukti dan kerjasama dengan baik antara masyarakat dan pemerintah,”ujarnya.

Sebelumnya, katanya, lorong tersebut sudah lama tak dibenahi, namun saat ini lingkungan sangat bersih dan pemilahan sampah telah berjalan.

” Poin yang dinilai adalah kebersihan, keindahan, penghijauan dan perberdayaan masyarakat. Sebab pemerintah hanya sebagai motivator. Dan yang gerakkan warga. Mereka mendukung sepenuhnya program bapak Danny Pomanto selaku Wali Kota Makassar,”pungkasnya.

Sementara itu, Ketua SSL 2019, DR. Sakkapati pada penilaian kali ini secara khusus menyampaikan apresiasinya kepada Lurah Paropo yang dianggapnya telah memperlihatkan kinerja baik.

“Dalam memotivasi warganya membenahi lorong, kendati baru beberapa bulan bekerja sebagai lurah. Saya harapkan kegiatan ini bisa dipertahankan lagi, demi kemajuan program pemerintah Kota Makassar,”jelasnya.(Ikbal)

Topik berita Terkait:
  1. Panakkukang
Berikan Komentar
Komentar Pembaca