pelayanan publik

HMPS Pendidikan Antropologi Sukses Menggelar Malam Pentas Seni

Rabu, 27 Maret 2019 13:52 WITA Reporter : Anki
HMPS Pendidikan Antropologi Sukses Menggelar Malam Pentas Seni

MAKASSARMETRO– Mahasiswa saat ini tak lepas dari sisi kreatifitasnya, salah satunya dibuktikan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Antropologi yang berada di Universitas Negeri Makassar.

HMPS Pendidikan Antropologi sukses menggelar pentas seni untuk menyalurkan potensi mahasiswa melalui bidang kesenian bertempat di Kampus Gunung Sari, Jalan Pendidikan Antropologi, Selasa (26/3/2019) malam.

Ketua Panitia, Ratna Pusva Dewi mengatakan Kegiatan ini bertujuan untuk mengakrabkan para Mahasiswa dan menjadi hasil program kerja organisasi HMPS Pend. Antropologi.

Menggusung tema ‘Olah rasa melalui kebersamaan, olah pikir melalui kreatifitas, olah raga melalui sportivitas’, kegiatan PERSEGI III ini telah diselenggarakan dari tahun ke tahun.

“Persegi III merupakan kegiatan semacam Porseni yang sudah ketiga kalinya kami laksanakan dan semalam itu Pentas seni sekaligus penutupan seluruh rangkaian acara,” ungkap Ratna yang juga mahasiswi angkatan 2017 di Program Studi Pendidikan Antropologi, Rabu (27/3).

“Kami bersyukur semuanya dapat berjalan dengan baik meski tidak lepas dari berbagai kendala baik teknis maupun non teknis,” sambungnya.

Sementara itu, Irfat Mahmud selaku Ketua Umum HMPS Pendidikan Antropologi menjelaskan kegiatan ini juga untuk mempererat ikatan kekeluargaan tiap angkatan baik Alumni ataupun mahasiswa yang masih aktif.

“Dilain sisi bukan hanya soal kompetisi meraih kemenangan tapi menjaga hubungan baik antar sesama mahasiswa dilingkup HMPS Pend. Antropologi itu esensi yang sebenarnya,” Mahasiswa yang memiliki rambut gondrong tersebut.

Kegiatan yang dimulai pada tanggal 15 maret 2019 ini diikuti hampir seluruh mahasiswa dan alumni Pend. Antropologi dan seluruh rangkaian acara akhirnya ditutup dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang.

Baik Ratna maupun Irfat serta seluruh teman kepanitiaan berharap kedepannya Persegi IV jauh lebih baik lagi dan item-item yang dilombakan juga lebih banyak sehingga rasa kekeluargaan semakin dapat dibangun demi kemajuan organisasi.

Topik berita Terkait:
  1. Pendidikan
Berikan Komentar
Komentar Pembaca