pelayanan publik

Polisi Bubarkan Konvoi Pelajar SMK, Siswa Berbaju Wanita Metal Diamankan

Kamis, 28 Maret 2019 17:25 WITA Reporter : Haider
Polisi Bubarkan Konvoi Pelajar SMK, Siswa Berbaju Wanita Metal Diamankan

MAKASSARMETRO– Polisi di Makassar membubarkan paksa, ratusan konvoi pelajar SMK usai ujian. Mereka dibubarkan lantaran aksinya bikin macet dan ugal ugalan.

Hal ini terlihat di Jalan Ahmad Yani, Ujung Pandang, Kota Makassar. Sebagian diantara mereka terlibat saling kejar dengan polisi, dan sebagianya lagi berusaha melewati razia petugas. Beruntung, polisi yang sigap berhasil mengamankan sejumlah pelajar bersama motornya.

“Tadi sempat dibubarkan karena prilakunya ugal ugalan dijalan, dia juga tidak pakai helem dan bikin macet,” kata Polantas Polrestabes Makassar, Aipda Alam, ditemui di Polrestabes, Kamis (28/3/2019).

Alam menyebut, tindakan pelajar ini merugikan penguna jalan. Harusnya sebagai siswa tidak konvoi dan langsung kembali kerumah.

” Pulang mi saja langsung, kenapa bikin begini lagi,” jelasnya.

Sementara itu, seorang pelajar SMK di Makassar yang diamankan, Riri mengatakan ia mengelar konvoi usai merayakan ujian. Iapun tak tahu jika akan seperti ini.

“Iya pak dari saana tadi, habis ujianka,” paparnya.

Pelajar berbaju sekolah gambar wanita acungkan metal ini kemudian diamankan ke Polrestabes Makassar bersama motornya untuk pemeriksaan dan pembinaan lebih lanjut.

Topik berita Terkait:
  1. Pendidikan
Berikan Komentar
Komentar Pembaca