somberena parlementa

Ikuti Puncak Upacara Pencanangan Hari Kebudayaan, Begini Harapan Camat Ujung Pandang

Senin, 01 April 2019 18:24 WITA Reporter : Anki
Ikuti Puncak Upacara Pencanangan Hari Kebudayaan, Begini Harapan Camat Ujung Pandang

MAKASSARMETRO– Puncak upacara Pelaksanaan Pencanangan Hari Kebudayaan diikuti oleh hampir seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Makassar yang berpusat di Fort Rotterdam, Jalan Penghibur, Makassar, Senin (1/3/2019).

Camat Ujung Pandang, Andi Pattiware yang hadir mengikuti peresmian hari kebudayaan tersebut mengungkapkan rasa syukurnya sebab kini Kota Makassar telah resmi memiliki Hari istimewa, yakni Hari Kebudayaan.

Hadir bersama teman-teman camat yang lain Andi Pattiware berharap agar hari kebudayaan ini menjadi sebuah tradisi yang mampu menjaga nilai-nilai luhur kebudayaan suku Bugis, Makassar, Toraja, dan Mandar yang melekat di Kota Makassar.

“Hari ini seluruh warga tak terkecuali di Kecamatan Ujung Pandang bersuka cita dalam menyambut diresmikannya hari kebudayaan, harapan saya tentu apa yang menjadi identitas kelokalan kita mampu dikenal oleh tidak hanya didalam negeri melainkan di luar negeri,” ungkap Andi Pattiware.

Andi Pattiware juga terlihat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Gubernur Sulawesi Selatan yang diwakili oleh Ashari Fakhsirie Radjamilo selaku pejabat Sekda Provinsi Sul-Sel.

Selain itu, seluruh SKPD juga terlihat mengikuti budaya makan bersila bersama sebagai tanda sama rasa dan sama rata.

Topik berita Terkait:
  1. Ujungpandang
Berikan Komentar
Komentar Pembaca