somberena parlementa

Lurah Mampu Progres Pelayanan di Wilayah

Kamis, 11 April 2019 19:26 WITA Reporter : Ikbal
Lurah Mampu Progres Pelayanan di Wilayah

MAKASSARMETRO– Lurah Mampu, Kecamatan Wajo, Usrah telah diprogreskan pelayanan yang sudah dimaksimalkan seperti pengantar RT-RW, pengantar fotocopy kartu keluarga/ KTP, pengantar fotocopy tanda bukti pelunasan PBB tahun berjalan, pengantar fotocopy tanda bukti pelunasan retribusi sampah.

“Semua sudah berjalan dan sesuai alur standar operational (SOP) pelayanan administrasi pada Kelurahan dan kecamatan,”jelasnya.

Selain itu, kata dia, program Makassar Tidak Rantasa telah optimal di masyarakat. Karena sudah ada lorong yang sebelumnya jorok dan sekarang tertata secara baik.

“Partisipasi warga mendukung program bapak Danny Pomanto selaku Wali Kota Makassar semakin besar. Sebab masyarakat telah paham arti kebersihan,”ujar Usrah.

Ia pun berharap agar para ketua RT/RW, warga dan tokoh masyarakat bisa mempertahankan semua inovasi dari sang inovator Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto. Lantaran program dia nyata dimata warga.

“Tidak Rantasa mi lorong-lorong sekarang. Berkat bantuan dan kerjasama warga yang peduli akan kebersihan. Jadi jangan biarkan Makassar mundur lagi,”paparnya. (Ikbal)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca