Seminggu Jelang Pemilu 2019, Camat Ujung Pandang Sidak Kelurahan

Kamis, 11 April 2019 12:48 WITA Reporter : Anki
Seminggu Jelang Pemilu 2019, Camat Ujung Pandang Sidak Kelurahan

MAKASSARMETRO– Camat Ujung Pandang, Andi Patiware melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di beberapa kelurahan di Wilayah Kecamatan Ujung Pandang, Makassar, Kamis (11/4/2019).

Sidak yang dilaksanakan oleh Camat Andi Pattiware tersebut terkait peninjauan Posko Pemilu Aman, Nyaman dan Damai guna memastikan seluruh telah siap menyambut pesta demokrasi 17 April nanti.

Nampak saat Sidak, Camat yang akrab disapa Ware ini juga sesekali berbincang dengan pihak kepolisian dan membahas kesiapan serta berbagai persiapan teknis.

“Kami lakukan Sidak hari ini untuk memastikan semuanya telah siap dan tidak kekurangan sesuatu apapun dalam rangka menyambut Pesta Demokrasi 2019,” ungkap Andi Pattiware.

Dalam kesempatan itu dirinya juga berharap dalam menciptakan Pemilu Aman, Nyaman, dan Damai tentu tidak cukup hanya dilakukan oleh pihak keamanan saja melainkan dibutuhkan seluruh keterlibatan warga.

“Seluruh warga saya kira haruslah mendukung menciptakan suasana Pemilu 2019 yang aman, nyaman, dan damai demi bangsa dan negara,” pungkasnya.

Topik berita Terkait:
  1. Ujungpandang
Berikan Komentar
Komentar Pembaca