somberena parlementa

Pimpin Pelaksanaan Apel Rutin, Sekcam Ujung Pandang Tekankan Hal Ini

Senin, 15 April 2019 11:13 WITA Reporter : Anki
Pimpin Pelaksanaan Apel Rutin, Sekcam Ujung Pandang Tekankan Hal Ini

MAKASSARMETRO– Pelaksanaan Upacara Bendera rutin dipimpin oleh Sekretaris Camat Ujung Pandang, Sujarwo di Halaman Kantor Kecamatan Ujung Pandang, Makassar, Senin (15/4/2019).

Saat membacakan sambutannya, Sekcam Sujarwo kembali mengingatkan kepada seluruh komponen pegawai di Pemerintahan Kecamatan Ujung Pandang agar fokus membantu dan mengawal KPU dalam pelaksanaan Pemilu 2019 yang damai jujur, dan adil.

“Selaku aparatur negara kita harus secara aktif menjaga keberlangsungan Pemilu 2019 yang damai, jujur, dan adil terlebih pelaksanaannya menyisakan 2 hari lagi,” ungkap Sujarwo.

Selain itu Sekcam Sujarwo juga menjelaskan bahwa keseluruhan posko-posko Pemilu 2019 telah siap dan terkait penyaluran logistik juga tak menemui kendala berarti.

“Kami telah bentuk posko-poski pengamanan Pemilu 2019 untuk menjaga agar tetap berjalan damai dan penyaluran logistik, Alhamdulillah berjalan dengan baik,” paparnya.

Sementara ditemui ditempat berbeda, Camat Ujung Pandang, Andi Pattiware juga mengatakan harapannya kepada para pegawai khususnya di lingkup Pemerintahan Kecamatan Ujung Pandang agar tetap menjaga kedamaian saat pelaksanaan Pemilu 2019 berlangsung.

“Kita harus memberikan contoh kepada warga, beberapa hari ini saya keliling memantau seluruh kesiapan, InshAllah Pemilu kali ini dapat berjalan dengan lancar, damai, jujur, dan adil,” imbuhnya.

Topik berita Terkait:
  1. Ujungpandang
Berikan Komentar
Komentar Pembaca