pelayanan publik

Dinas Damkar Makassar Selalu Stand By Membantu Kelancaran Pemilu 2019

Rabu, 17 April 2019 18:51 WITA Reporter : Anki
Dinas Damkar Makassar Selalu Stand By Membantu Kelancaran Pemilu 2019

MAKASSARMETRO– Seluruh Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) Kota Makassar terus melakukan kordinasi selama pelaksanaan Pemilihan Umum 2019 berlangsung, tak terkecuali Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar.

Kepala Dinas Damkar Makassar, Muh. Yasir mengatakan seluruh personil senantiasa siaga untuk membantu dan mendukung kelancaran serta keamanan Pelaksanaan Pemilu 2019, Rabu (17/4).

“Kami dari Damkar Makassar tidak pernah mengenal kata libur meski hari ini adalah momen bersejarah bagi bangsa Indonesia dalam menentukan para pemimpin selama 5 tahun kedepan, tak mempengaruhi kami akan kesadaran tugas dan tanggung jawab,” ungkap Yasir.

Selain itu Kadis Damkar Muh. Yasir juga menjelaskan sejauh ini peran Damkar Makassar hanya membantu penyaluran logistik serta sejumlah personil siap siaga dalam membantu warga yang menemui kesulitan.

“Kami telah kerahkan 14 mobil Damkar serta sejumlah personil selama penyaluran logistik di berbagai wilayah di Kota Makassar, dan kita berharap seluruh rangkaiannya hari berjalan dengan aman-aman saja,” jelasnya.

Dirinya juga ikut mengajak warga agar setelah pemilihan ini berlangsung tidak ada lagi sekat apalagi perpecahan yang hanya akan merugikan semua pihak terutama kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Saya harap Pemilu ini tidak maknai secara berlebihan, intinya siapapun yang telah diamanahkan rakyat menjadi pemimpin maka kita semua harus tetap bersatu, tidak boleh terpecah,” pungkasnya

Topik berita Terkait:
  1. Damkar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca