somberena parlementa

Pimpin Apel Kesiap-siagaan Personel Dinas Damkar Makassar, Begini Arahan Pj Wali Kota

Selasa, 21 Mei 2019 10:28 WITA Reporter : Anki
Pimpin Apel Kesiap-siagaan Personel Dinas Damkar Makassar, Begini Arahan Pj Wali Kota

MAKASSARMETRO– Dalam rangka senantiasa memastikan kesigapan setiap Personel, Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Makassar menggelar apel kesiap-siagaan di Halaman Kantor Dinas Damkar, Jalan Dr. Ratulangi No 11, Selasa (21/5/2019).

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Pj Walikota Makassar, Iqbal Suhaeb yang memberikan motivasi kepada segenap personel Damkar Makassar agar senantiasa siap setiap waktu.

Iqbal juga mengungkapkan apel tersebut juga sebagai bentuk menyambut hasil Pemilu 2019 agar tetap berada pada situasi kondusif.

“Jadi Apel kesiap-siagaan kali ini kita laksanakan selain untuk memastikan kesigapan setiap personel Damkar, ini juga terkait dengan kekhawatiran adanya peningkatan eskalasi pasca hasil Pemilu 2019,” ungkap Iqbal.

Selain itu Iqbal juga menekankan kepada setiap personel untuk senatiasa menjaga reputasi Dinas Damkar Makassar yang berhasil meraih prestasi pada tingkat Nasional.

“Baru kali ini saya lihat secara langsung para pahlawan kita, pantas saja Kota Makassar ini selalu siap siaga dan cepat penanganannya jika terjadi kebakaran, meski puasa para petugas tetap semangat,” pungkasnya.

Terakhir Iqbal Suhaeb juga memberi motivasi kepada segenap petugas dan pegawai dengan berjanji akan melakukan kajian terhadap kenaikan tunjangan bagi para petugas.

“Kalau semangat dan kewajiban melindungi Kota Makassar dari si jago merah tetap terjaga dengan baik, inshAllah kita juga harus meningkatkan kesejahteraan personil, itu tentu saja kita fikirkan,” tutupnya.

Topik berita Terkait:
  1. Damkar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca