somberena parlementa

Sekcam Tamalate: Wakil Rakyat Terpilih Harus Memiliki Kontribusi Kepada Masyarakat

Senin, 29 April 2019 14:05 WITA Reporter : Arief
Sekcam Tamalate: Wakil Rakyat Terpilih Harus Memiliki Kontribusi Kepada Masyarakat

MAKASSARMETRO– Sekcam Tamalate Muh Darwis Syar, pimpin langsung upacara bendera yang diikuti oleh pegawai lingkup pemerintah kecamatan Tamalate dikantor camat Tamalate, jalan Danau Tanjung Bunga Utara kota Makassar, Senin (29/04).

Dalam sambutannya, sekcam Tamalate Darwis Syar mengatakan, genderang pertarungan politik  Pemilu serentak tahun 2019 kini sudah usai, sisa menunggu penetapan resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), agar secepatnya masyarakat mendapat gambaran utuh mengenai kontestasi kinerja para tokoh politik peraih kursi, ungkapnya.

Namun bagi publik, kemeriahan penyelenggaraan Pemilu sesungguhnya bukan menjadi hal yang utama, “Ada hal yang lebih penting dari itu, yakni Pemilu kali ini mampu melahirkan pemimpin maupun wakil rakyat yang benar-benar berkualitas, dapat berkinerja optimal, dan bersih,” kata Darwis Syar.

Di sisi lain, kondisi ini bisa berdampak baik dimana wakil rakyat yang terpilih nantinya tidak lagi asing, dapat memahami seluk-beluk dan sistem kerja birokrasi, dan pemerintahan, lanjutnya.

Sebagai penyelenggara layanan publik, kami berharap kepada wakil rakyat terpilih memiliki kontribusi, dan andil kepada masyarakat dalam upaya perubahan kualitas layanan publik, harapnya.

“Karena masyarakat juga nantinya yang akan menikmati hasil perubahan dan implementasi pengawalan perbaikan layanan publik yang dilakukan oleh anggota legislatif yang sudah dipilih oleh masyarakat luas,” tutup Darwis Syar. (#)

Topik berita Terkait:
  1. Tamalate
Berikan Komentar
Komentar Pembaca