somberena parlementa

Hadiri Family Gathering, Ini Harapan Kadisnaker Makassar Kepada Danny Pomanto

Sabtu, 04 Mei 2019 14:44 WITA Reporter : Anki
Hadiri Family Gathering, Ini Harapan Kadisnaker Makassar Kepada Danny Pomanto

MAKASSARMETRO– Kehilangan sosok panutan di dalam birokrat Kota Makassar hampir dirasakan seluruh Kepala Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) se-Kota Makassar.

Hal itu juga diutarakan oleh Kepala Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker), Muhammad Mario Said yang nampak hadir mengikuti kegiatan Family Gathering Walikota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto di Dusun Tokka, Perbatasan Maros-Makassar, Sabtu (4/5/2019).

Mario mengatakan bahwa kesan yang selama ini dapat ia rasakan dari sosok Danny Pomanto ialah kepemimpinan yang kuat, kepekaan yang tajam, dan daya inovatif seolah tanpa batas.

“Siapapun bisa melihat Makassar hari ini, perubahan apa yang terjadi, prestasi apa yang telah diraih, semua itu tidak lepas dari sosok pak Wali,” ungkap Mario.

“Itu semua karena beliau memiliki jiwa kepemimpinan birokrat yang kuat, kepekaan sosial yang tajam mampu melihat akar masalah secara detail lalu mencari solusinya dan tentu sebuah imajinasi yang seolah tiada henti, untuk menciptakan inovasi bagi kota sebesar Makassar,” lanjutnya.

Secara keseluruhan, Kadisnaker Mario imenggambarkan kebersamaannya dengan Walikota Danny selama 5 tahun memiliki banyak kesan yang tak dapat ia lupakan.

Dirinya berdo’a dan berharap kepergian Walikota Danny hanya sementara, sebab menurutnya Kota Makassar masih sangat membutuhkan ide-ide serta pekerjaan besar yang hanya dapat dituntaskan oleh Danny Pomanto.

“Saya hanya berdo’a kesehatan beliau bersama keluarga dapat tetap terjaga dengan baik, dan tidak kalah penting tentu ungkapan hati ini selalu ingin kalau Kota Makassar semakin maju dan memimpinnya adalah Danny Pomanto, semoga beliau bisa kembali lagi,” tutupnya.

Topik berita Terkait:
  1. Disnaker
Berikan Komentar
Komentar Pembaca