somberena parlementa

Kadis PMPTSP Makassar Harapkan Seluruh Kabid Baru Perkuat Pengetahuan Data Base

Selasa, 07 Mei 2019 16:43 WITA Reporter : Anki
Kadis PMPTSP Makassar Harapkan Seluruh Kabid Baru Perkuat Pengetahuan Data Base

MAKASSARMETRO– Seluruh Kepala Bidang di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) hampir seluruhnya merupakan orang baru di SKPD yang dikepalai oleh Firman Hamid Pagarra tersebut.

Olehnya itu saat ditemui usai Rapat Paripurna pembacaan LKPJ akhir masa jabatan Walikota Makassar tahun 2014-2019), dirinya mengungkapkan dengan adanya nomenklatur baru dan seluruh Kepala Bidang yang baru saja dilantik kemarin, Dinas PMPTSP dapat lebih baik kedepannya.

Poin penting yang akan disampaikan oleh Firman kepada segenap Kepala Bidang yang baru saja dilantik ialah terkait penguatan data base baik perusahaan maupun individu dalam hal perizinan.

“Mutasi yang dilakukan oleh bapak Walikota tidak terlepas dari adanya nomenklatur yang baru sehingga hampir seluruh Kepala Bidang kami juga diisi oleh orang-orang yang baru,” ungkap Firman di Gedung DPRD Kota Makassar, Selasa (7/5/2019).

“Meski begitu dirinya tetap meminta kepada seluruh pejabat yang nantinya bahu membahu bersamanya di Dinas PMPTSP itu untuk mempelajari dan memahami Data Base baik untuk perusahaan maupun individu yang bersentuhan langsung dengan masalah perizinan di Kota Makassar,” sambungnya.

Selain itu, Mantan Kabag Humas Sekretariat Kota Makassar itu juga berharap seluruh pejabat baru mampu memberikan yang terbaik dan tidak membiarkan Makassar mundur lagi.

“Kemajuan yang paling pesat saat ini bisa kita lihat pada pelayanan publik kita, sehingga tentu kita harapkan meski masa jabatan Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto akan berakhir, spirit untuk tidak membiarkan Makassar mundur lagi harus tetap kita jaga,” pungkasnya.

Topik berita Terkait:
  1. DPM-PTSP
Berikan Komentar
Komentar Pembaca