somberena parlementa

Tiap Jumat Selama Ramadhan, Dinas PM-PTSP Makassar Bagikan Takjil

Jumat, 10 Mei 2019 16:06 WITA Reporter : Anki
Tiap Jumat Selama Ramadhan, Dinas PM-PTSP Makassar Bagikan Takjil

MAKASSARMETRO– Kemuliaan bulan suci Ramadhan dimanfaatkan oleh segenap jajaran Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PM-PTSP) untuk saling berbagi ke masyarakat yang datang mengurus perizinan.

Kepala Dinas PM-PTSP Makassar, Firman Pagarra mengatakan bagi-bagi takjil kepada segenap masyarakat yang datang ke kantor untuk mengurus perizinan akan dilaksanakan setiap hari Jumat selama bulan Ramadhan.

“Alhamdulillah, Dinas PM PTSP berbagi takjil bersama masyarakat yang melakukan pengurusan baik Izin ataupun layanan kependudukan selama bulan ramadhan,” ungkap Firman saat diwawancara, Jumat (10/5/2019).

Lebih lanjut Firman menjelaskan selain mengejar kemuliaan berbagi di bulan suci, hal itu juga dilakukan lantaran ini pertama kalinya masyarakat mengurus berbagai administrasi perizinan di Gedung PM-PTSP Bintang Lima.

“Hal ini baru kami lakukan mengingat bahwa baru kali ini di bulan ramadhan masyarakat mengurus izinnya di gedung PTSP Bintang Lima, jadi kami berpikir untuk mencoba berbagi bersama masyrakat setiap jumat di bulan ramadhan,” jelasnya.

Para Pegawai dari PM-PTSP akan menaruh takjil di counter pelayanan setiap hari Jumat selama bulan Ramadhan, sehingga masyarakat yang datang mengurus bisa mengambil takjil.

Topik berita Terkait:
  1. DPM-PTSP
Berikan Komentar
Komentar Pembaca