pelayanan publik

Rombak Hampir Seluruh Stafnya, Ini Alasan Kadis Penataan Ruang Makassar

Kamis, 09 Mei 2019 18:57 WITA Reporter : Anki
Rombak Hampir Seluruh Stafnya, Ini Alasan Kadis Penataan Ruang Makassar

MAKASSARMETRO– Kepala Dinas Penataan Ruang Kota Makassar, Nirman Miswan Mungkasa telah merombak total hampir separuh staf di bagian struktural yang dipimpinnya.

Hal itu didasari dari hasil kajian yang selama empat bulan belakangan ia lakukan dan menilai ihwal kinerja jajarannya selama menjalankan berbagai program yang disusun.

“iya betul kami telah melakukan berbagai perombakan, tapi bukan karena mereka tidak bagus, semuanya bagus, mereka juga kerjanya sangat produktif, tapi saya ingin lebih cepat, saya hendak tingkatkan speednya,” kata Nirman melalui wawancara via telepon, Kamis (9/5/2019).

Mantan pejabat Dinas Pekerjaan Umum itu juga mengungkapkan bahwa Sebagai upaya ini untuk meningkatkan kualitas kinerja tiap-tiap bidang.

Ia menyebut ada tambahan sebanyak enam orang baru yang akan memberi penguatan di setiap bidang, mulai tata ruang, tata bangunan, hingga penertiban.

Alasan yang Nirman kemukakan yakni sebagai antisipasi terhadap tantangan ke depan yang membutuhkan respons yang cepat. Selain itu, juga untuk menambah Sumber Daya Manusia yang selama ini memang kurang.

Sementara itu, menyikapi jam kerja yang bertepatan dengan bulan Ramadhan, Nirman menyebut tak menjadi halangan dan alasan untuk tak bekerja dengan baik.

“Puasa bukanlah alasan untuk bermalas-malasan bekerja, justru kita akan memaksimalkan kinerja jajaran untuk tetap turun ke lapangan, Meski, tentu saja ada perbedaan pada hari-hari biasa pungkasnya.

Topik berita Terkait:
  1. Penataan Ruang
Berikan Komentar
Komentar Pembaca