pelayanan publik

Respon Aduan Warga, Camat Panakkukang Tegur Pemilik Toko Cahaya Oleh-oleh

Rabu, 15 Mei 2019 22:22 WITA Reporter : Anki
Respon Aduan Warga, Camat Panakkukang Tegur Pemilik Toko Cahaya Oleh-oleh

MAKASSARMETRO– Andi Pangeran Nur Akbar selaku Camat Panakkukang menegur langsung Toko Cahaya Oleh-oleh di wilayah Kelurahan Paropo setelah mendapat banyak keluhan dan laporan dari warga, Rabu (15/5/19).

Kedatangan Camat yang akrab disapa Eang tersebut, terkait banyaknya laporan dan keluhan warga tentang pembuangan limbah air Toko Cahaya Oleh-oleh yang mengalir ke jalanan.

“Kami turun langsung soalnya, sudah banyak sekali laporan dari warga yang sampai ke kami dan saya saya mencari tahu langsung,” ungkap Eang.

Dalam kunjungannya itu, ia juga turut didampingi Kasi Kebersihan, Zulfikar Luthfi serta Kasi Ekbang Kecamatan, Azis Adam.

Sebelumnya Camat Eang telah mengirim personil Satpol PP BKO Panakkukang untuk menegur pemilik toko tersebut namun tak diindahkan juga oleh sang pemilik toko.

“Padahal sebelumnya kami pernah mengirim teman-teman dari Satpol PP namun rupanya pemilik toko ini masih juga membandel,” imbuhnya.

Andi Pangeran meminta secara tegas pihak Toko Cahaya Oleh-oleh untuk membuat alur pembuangan drainase sehingga limbah air tidak mengalir ke jalanan yang dapat merugikan masyarakat.

Topik berita Terkait:
  1. Panakkukang
Berikan Komentar
Komentar Pembaca