somberena parlementa

Camat Panakkukang Ajak Warga Jaga Kamtibmas dan Kebersihan Lingkungan

Kamis, 16 Mei 2019 09:12 WITA Reporter : Helmi
Camat Panakkukang Ajak Warga Jaga Kamtibmas dan Kebersihan Lingkungan

MAKASSARMETRO– Camat Panakkukang, Andi Pangeran Nur Akbar mengajak warga untuk menjaga ketertiban masyarakat, utamanya di bulan Ramadan.

Dia berharap komunikasi antara pemerintah, aparat Kepolisian serta TNI dengan warga tetap terjalin harmonis untuk menciptakan kondisi Kamtibmas yang nyaman bagi semua

Hal ini disampaikan Andi Pangeran didampingi istri, Andi Tenri Sanna saat mengunjungi Masjid Nurul Jihad, Kompleks IDI, Kelurahan Masale. Rabu (15/5/2019).

“Di sini ada kepolisian ada TNI, inya Allah dengan terjalinnya komunikasi yang intens tentunya akan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman bagi warga Kecamatan Panakkukang,” kata Andi Pangeran.

Kunjungan di masjid ini merupakan rangkaian kegiatan Safari Ramadan yang rutin dilakukan oleh Pemerintah Kecamatan Panakkukang bersama unsur Tripika Panakkukang.

Dia menilai, selain untuk berbagi kebaikan di bulan yang suci ini, Safari Ramadan juga menjadi momen untuk bersilaturahmi dan mendengar keluh kesah warga.

“Alhamdulillah program Safari Ramadan ini sangat bermanfaat, hari ini kami kembali bersilaturahmi serta mendengar langsung masukan dan saran dari warga,” kata Camat Panakkukang Andi Pangeran.

Dalam kegiatan yang juga diikuti oleh para Lurah se-Kecamatan Panakkukang serta unsur Kepolisian dan TNI, Camat Andi Pangeran mengingatkan warga untuk menjaga kebersihan lingkungan.

Topik berita Terkait:
  1. Panakkukang
Berikan Komentar
Komentar Pembaca