somberena parlementa

Camat Biringkanaya Buka Bimbingan Manasik Haji Kecamatan

Kamis, 13 Juni 2019 16:50 WITA Reporter : Anki
Camat Biringkanaya Buka Bimbingan Manasik Haji Kecamatan

MAKASSARMETRO – Bimbingan Manasik Haji bagi kelompok Jemaah Calon Haji (JCH) digelar Pemerintah Kecamatan Biringkanaya di Asrama Haji Sudiang, Makassar, Kamis (13/6/2019).

Camat Biringkanaya, Muhyiddin hadir membuka langsung Bimbingan Manasik Haji, bagi Kelompok JCH dari Kecamatan Biringkanaya.

Dalam kesempatan itu, Muhyiddin menuturkan kepada para CJH agar tidak melewatkan kegiatan tersebut karena sangat penting sebagai bekal pengetahuan akan rukun-rukun saat melaksanakan haji.

“Kegiatan tentu sangat penting bagi jemaah calon haji, soalnya di momen inilah para jemaah akan belajar bagaimana cara melakukan praktik tawaf, Sa’i, wukuf, lempar jumroh, dan prosesi ibadah lainnya,” jelas Muhyiddin.

Selain itu, Muhyiddin tidak lupa menekankan bahwa kegiatan sejatinya juga sangat baik untuk dijadikan wadah silaturahim bagi setiap jemaah agar saling mengenal sehingga saat di Tanah Suci Mekkah tidak gampang bingung.

“Di sana kan begitu banyak manusia, nah sebagai sesama jemaah calon haji dari wilayah yang sama sudah sepatutnya saling mengenal dengan baik terlebih dahulu, momen sangat cocok untuk hal semacam itu,” ungkapnya.

Topik berita Terkait:
  1. Camat Biringkanaya
  2. Jemaah Calon Haji
Berikan Komentar
Komentar Pembaca