somberena parlementa

Pj Wali Kota Makassar Beri Damtor kepada Camat Tallo

Senin, 17 Juni 2019 12:53 WITA Reporter : Anki
Pj Wali Kota Makassar Beri Damtor kepada Camat Tallo

MAKASSARMETRO – Hadiri upacara Hari Kedisiplinan, Camat Tallo, Ruly Nurdin menerima kendaraan Pemadam Kebakaran Motor (Damtor) secara simbolik di Lapangan Karebosi, Senin (17/6/2019).

Damtor tersebut diserahkan langsung oleh Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb usai pelaksanaan upacara yang diikuti oleh seluruh Forkopimda Kota Makassar.

Saat dikonfirmasi, Ruly Nurdin mengungkapkan, kehadiran Damtor di kecamatan ini merupakan sebuah langkah yang sangat tepat dalam mempercepat pelayanan terhadap musibah kebakaran.

Menurutnya, Damtor adalah sebuah inovasi yang nantinya akan sangat bermanfaat bagi warga ketika tertimpa musibah kebakaran.

“Kami terima Damtor, tadi langsung diserahkan oleh pak Wali, kami yakin kehadiran Damtor di seluruh kecamatan se-Kota Makassar kali ini akan sangat bermanfaat,” ungkap Ruly.

Sementara saat penyerahan, Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb menekankan kepada para camat agar benar-benar memanfaatkan armada yang telah diamanahkan warga Kota Makassar.

“Kita beli armada ini, pakai uang rakyat sehingga peruntukannya juga sudah pasti untuk Rakyat khususnya warga Kota Makassar,” tuturnya.

Selain Damtor, Pj Wali Kota Makassar juga menyerahkan masing-masing 3 unit Motor Kebersihan kepada seluruh camat se-Kota Makassar.

Topik berita Terkait:
  1. Damtor
  2. Kecamatan Tallo
  3. Pemkot Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca