somberena parlementa

Camat Wajo Harap Solusi dari PD. Parkir dan PD. Pasar untuk Pasar Butung

Selasa, 18 Juni 2019 11:53 WITA Reporter : Anki
Camat Wajo Harap Solusi dari PD. Parkir dan PD. Pasar  untuk Pasar Butung

MAKASSARMETRO – Penertiban Pedagang Kaki Lima (PKL) dan kendaraan yang kerap menggunakan pedestarian di Pasar Butung hampir setiap pekan dilaksanakan Pemerintah Kecamatan Wajo.

Ditemui usai mengikuti Rapat Kordinasi (Rakor) dengan Inspektorat, Camat Wajo menjelaskan, kondisi Pasar Butung yang makin ramai dikunjungi oleh warga membuat lahan parkir sudah tidak memadai lagi.

“Kami amati memang sudah over kapasitas, tidak sanggup lagi menampung volume kendaraan, akibatnya banyak pengendara yang nekat menggunakan pedestarian jadi lahan parkir, akhirnya mengakibatkan kemmacetan,” ungkap Aulia ditemui di Balai Kota Makassar, Senin kemarin.

Sehingga untuk mengatasi hal tersebut, Aulia Arsyad berharap ada kordinasi yang dilakukan oleh PD. Pasar dan PD. Parkir Makassar agar ada solusi yang dapat dihadirkan.

Selain itu, Ia juga sangat berharap kordinasi dengan Pemerintah Kecamatan Wajo juga lebih diintensifkan sebab, masalah ini sudah banyak dikeluhkan warga.

“Menyelesaikan masalah ini, tentu kita harap ada kordinasi dari PD. Pasar dan PD. Parkir untuk mencarikan solusi atas masalah ini, kita juga harap ada koordinasi ke kami sebagai Pemerintah Kecamatan karena selama ini memang agak jarang,” jelasnya.

Topik berita Terkait:
  1. Kecamatan Wajo
  2. Pasar Butung Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca