somberena parlementa

Sekcam Biringkanaya Pimpin Apel Gema Sabtu Bersih di GOR Sudiang

Sabtu, 22 Juni 2019 11:21 WITA Reporter : Anki
Sekcam Biringkanaya Pimpin Apel Gema Sabtu Bersih di GOR Sudiang

MAKASSARMETRO– Sekertaris Camat Biringkanaya, Andi Rina Pallawagau Pimpin Apel pagi Gerakan Makassar (Gema) Sabtu Bersih, di Halaman Gor Sudiang, Jln. Pajjaiyang, Kecamatan Biringkanaya, Sabtu (23/06/2019).

Pelaksanaan apel dilaksanakan terlebih dahulu setelah itu dilanjutkan dengan menggelar kerja bakti bersama di sepanjang Jln. Pajjaiyang, Kelurahan Sudiang Raya.

Apel juga diikuti oleh para lurah se-Kecamayan Biringkanaya, Staf Kecamatan, Staf Kelurahan dan sejumlah warga yang memang selalu meramaikan Gor Sudiang.

Dalam arahannya, Andi Rina Pallawagau mengatakan Gema Sabtu Bersih adalah louncing Program Pemerintah Kota Makassar dalam rangka menuju Green City.

“Hari kita Gelar Gema Sabtu Bersih di tingkat Kecamatan Biringkanaya, ini untuk Kota Makassar menuju Green City dan mariki’ sama-sama menuju hidup sehat dan bersih,” ungkap Andi Rina.

Tak lupa, Rina juga mengajak warga agar mulai membiasakan diri untuk merawat lingkungan di sekitar rumah agar tetap bersih dengan menanamkan rasa malu bisa rumah kotor.

“Kalau budaya malu itu ada dalam diri kita, maka sudah sepantasnya kita tidak akan membiarkan lingkungan kita kotor, insh Allah dengan mulai membangun maindset hidup sehat kita akan meraih predikat Green City,” serunya.

Topik berita Terkait:
  1. Gema Sabtu Bersih
  2. Kecamatan Manggala
Berikan Komentar
Komentar Pembaca