somberena parlementa

Sekcam Syahrial Launching Gema Sabtu Bersih di Kecamatan Wajo

Sabtu, 22 Juni 2019 08:16 WITA Reporter : Anki
Sekcam Syahrial Launching Gema Sabtu Bersih di Kecamatan Wajo

MAKASSARMETRO- Launching Gema Sabtu Bersih tidak hanya dilakukan di Anjungan Pantai Losari, melainkan secara serentak di seluruh kecamatan se-Kota Makassar, Sabtu (22/6/2019).

Di Kecamatan Wajo, Sekretaris Camat, Syahrial Syamsuri secara resmi membuka Gerakan Makassar Sabtu Bersih. Launching dihadiri ratusan Satgas Kebersihan seluruh kelurahan se-Kecamatan Wajo.

Dalam pidatonya, dengan adanya Gema Sabtu Bersih, Syahrial berharap Kecamatan Wajo ke depan makin menjadi wilayah yang bersih dan sehat.

“Kalau bisa kita ini harus jadi wilayah percontohan di Kota Makassar, terkait kebersihan lingkungan, Sabtu Bersih ini jadi awal kita untuk memicu semangat bersama menjaga kebersihan lingkungan,” ungkap Syahrial.

Selain itu, ia juga menekankan selama ini Satgas di wilayah Kecamatan Wajo sudah sering melakukan giat kebersihan hampir setiap hari, tidak hanya di hari Sabtu saja.

“Kalau bisa semangat Sabtu Bersih seperti hari ini, kita senantiasa tularkan juga di hari-hari lainnya, sehingga Senin Bersih, Selasa Bersih, hingga seterusnya kita bisa lakukan dengan maksimal,” pungkasnya.

Topik berita Terkait:
  1. Gema Sabtu Bersih
  2. Kecamatan Wajo
Berikan Komentar
Komentar Pembaca