somberena parlementa

Pj Ketua TP-PKK Kota Makassar Kunjungi Kelurahan Buloa

Jumat, 05 Juli 2019 17:30 WITA Reporter : Anki
Pj Ketua TP-PKK Kota Makassar Kunjungi Kelurahan Buloa

MAKASSARMETRO – Segenap jajaran pemerintah tingkat kecamatan dan kelurahan menyambut kedatangan Pj Ketua Tim Penggerak PKK Makassar, Murni Said Iqbal di Kelurahan Buloa, Kecamatan Tallo, Jumat (5/7/2019).

Maksud kedatangan Murni Iqbal untuk melihat kesiapan Kelurahan Buloa dalam mengikuti lomba Kelurahan Terpadu Tingkat Provinsi yang akan digelar tidak lama lagi.

Setibanya di Kelurahan Buloa, ratusan kader PKK mulai dari tingkat kecamatan hingga kelurahan se-Kecamatan Tallo menyambut penuh antusias kedatangan Murni selaku Ketua TP-PKK Makassar.

Turut hadir mendampingi Murni dalam kunjungannya kali Sekretaris Camat Tallo, Abdul Muis, Kabag BPM, A. Rahmat Mappatoba, Lurah Buloa, Oddang Mau, serta para tokoh masyarakat setempat.

Lurah Buloa, Oddang Nai mengatakan rasa optimisnya melihat persiapan wilayahnya mengikuti Lomba Kelurahan Terpadu tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

Menurutnya kehadiran Pj Ketua TP-PKK Kota Makassar mampu memberikan spirit lebih kepada warganya agar melakukan yang terbaik dan meraih prestasi membanggakan pada ajang tersebut.

“Insyaa Allah kehadiran Ibu Ketua PKK Makassar disini mampu mendorong semangat warga khususnya para ibu dan perempuan sebagai garda terdepan dalam memaksimalkan berbagai potensi yang dimiliki wilayah Kelurahan Buloa,” ungkap Oddang Nai.

Lebih lanjut Oddang Nai menilai kebersihan lingkungan, tingkat inovasi warga yang merupakan bagian dari penilaian lomba tersebut telah dimiliki oleh wilayahnya karena peran ibu dan kader PKK.

“Selama ini telah bekerja maksimal, para ibu serta kader PKK semoga semakin lebih bahu membahu menyiapkan segalanya agar kita dapat meraih prestasi tersebut seperti pesan Ibu Ketua TP-PKK Makassar tadi,” pungkasnya.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca