somberena parlementa

Pemerintah Kecamatan Manggala Pererat Silaturahim antara Lurah dengan LPM

Senin, 08 Juli 2019 20:12 WITA Reporter : Haider
Pemerintah Kecamatan Manggala Pererat Silaturahim antara Lurah dengan LPM

MAKASSAEMETRO– Camat Manggala, Syahruddin menggelar pertemuan dengan para lurah, ketua-ketua LPM di kediaman Ketua Forum LPM Kecamatan Manggala, Andi Pasamangi Wawo, Senin malam (8/7/2019).

Pertemuan yang dihelat dalam bentuk silaturahim ini dalam rangka meningkatkan optimalisasi tugas dan fungsi serta mewujudkan kerja sama yang baik antara pemerintah kecamatan dan LPM.

“LPM merupakan mitra kerja pemerintah kecamatan. Kami berharap kegiatan silaturahmi ini mampu meningkatkan sinergitas antara LPM dan pemerintah Kecamatan Manggala,” kata Syahruddin.

Dijelaskan, LPM dan lurah ibarat sebuah keluarga yang harus selalu sehati, sejalan, dan selalu akur dalam berumah tangga. Bersatu dalam sebuah persepsi agar pembangunan di wilayah Kecamatan Manggala tercapai dengan baik.

“Semoga silaturahmi sekaligus ini dapat terus berlanjut dan kita dapat sama-sama membangun kekompakan demi seluruh warga Kecamatan Manggala,” terangnya.

Sementara, anggota DPRD Makassar yang juga Ketua LPM Kelurahan Batua Hamzah Hamid mengaku mengapresiasi kegiatan silaturahim ini.

“Silaturahmi ini menandakan bahwa LPM, dan para Lurah se-Kecamatan Manggala selalu bersinergi dalam hal kemajuan wilayah Kecamatan Manggala,” tandasnya.

Topik berita Terkait:
  1. Kecamatan Manggala
Berikan Komentar
Komentar Pembaca