somberena parlementa

PPKB Makassar Ambil Bagian Lomba Kelurahan Terpadu

Senin, 08 Juli 2019 14:49 WITA Reporter : Haider
PPKB Makassar Ambil Bagian Lomba Kelurahan Terpadu

MAKASSARMETRO– Kota Makassar kembali ikut berpartisipasi dalam penyelenggaraan Lomba Kelurahan Terpadu 2019. Jadwal penilaian lomba kelurahan terpadu di Kelurahan Buloa, Senin, (8/7/2019) di Jln. sultan Abdullah Raya.

Pj. Wali Kota Makassar dalam hal ini diwakili Sekertaris Daerah Kota Makassar, Ir H Muh Ansar, M.Si menerima tim penilai yang diketuai Dr. H Azhari Fasiro Raja Milo, M.Si sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Sulawesi Selatan bersama rombongan.

Dinas PPKB Kota Makassar adalah salah satu unsur yang tak terlupakan dalam kriteria penilaian lomba kali ini. Ada Lorong KB di dalamnya terdapat kelompok-kelompok pembinaan masyarakat seperti, bina keluarga balita, bina keluarga remaja, bina keluarga lansia, dan Usaha Pendapatan Keluarga Sejahtera (UPPKS) PPKBD dan Sub PPKBD.

Kepala Dinas PPKB Kota Makassar, Andi Zulkifly yakin perlombaan kali ini Makassar akan mewakili Provinsi Sul-Sel ke tingkat nasional.

“Pembinaan kelompok 3 bina ini dan UPPKS sudah berjalan sejak jauh hari dan kami memang rutin dalam memberikan pelatihan-pelatihan agar aspek-aspek dalam pembangunan keluarga ini dapat terwujud sebagai mana yang kami inginkan,” katanya.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca