somberena parlementa

Camat Tallo: Kesadaran Warga Buloa Sangat Patut Mendapat Apresiasi

Senin, 08 Juli 2019 14:53 WITA Reporter : Anki
Camat Tallo: Kesadaran Warga Buloa Sangat Patut Mendapat Apresiasi

MAKASSARMETRO – Pemerintah Kecamatan Tallo menyambut kedatangan Tim Penilai Lomba Kelurahan Terpadu 2019 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan di Kelurahan Buloa, Tallo, Makassar, Senin (8/7/2019).

Camat Tallo, Ruly Nurdin pada kesempatan itu mengungkapkan rasa bangga atas terpilihnya Kelurahan Buloa mewakili Kota Makassar pada Lomba yang berhadiah total Rp 1 milliar tersebut.

Ruly Nurdin mengatakan sebenarnya lebih penting dari sekedar menjadi juara ialah terbangunnya kesadaran warga untuk menjaga kebersihan lorong, drainase, serta lingkungan sekitar rumah masing-masing.

“Sebenarnya lebih penting dari sekedar juara ialah kesadaran warga untuk menjaga kebersihan wilayahnya, dan hal itu sudah terbukti dengan terpilihnya Kelurahan Buloa mewakili Makassar,” ungkap Ruly.

Lebih lanjut, Ruly juga mengakui antusias warga dalam menyambut lomba ini sangat patut mendapat apresiasi. Pasalnya, Ruly menyebut dahulu Kelurahan Buloa merupakan wilayah kumuh yang kini nampak terlihat asri dan bersih.

“Dulu Buloa kita ingat masih kumuh, sekarang lihat perubahannya, semua hal itu berkat kesadaran warga, sehingga sangat patut kita beri apresiasi, semoga juga mendapat bonus dengan jadi juara 1,” pungkasnya.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca