somberena parlementa

Camat dan Tiga Lurah Kecamatan Tallo Raih Penghargaan Tax Award 2019

Selasa, 26 November 2019 17:48 WITA Reporter : Makassarmetro
Camat dan Tiga Lurah Kecamatan Tallo Raih Penghargaan Tax Award 2019

MAKASSARMETRO – Sebagai wujud apresiasi terhadap wajib pajak, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Makassar menggelar Tax Award 2019.

Kegiatan pemberian penghargaan tahunan Bapenda Makassar ini diselenggarakan di Hotel Claro Makassar, Selasa (26/11/2019).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Pj Walikota Makassar Iqbal Suhaeb didampingi oleh Kepala Bapenda Kota Makassar, Irwan Adnan.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua Tim Korsubgah KPK RI serta Wajib Pajak dan Pengelola pajak diantaranya Pemerintah Kecamatan Tallo.

Tax Award 2019 Pemerintah Kecamatan Tallo dan tiga Kelurahan di Kecamatan Tallo, yakni Kelurahan Tammua, Kelurahan Rappokalling dan Kelurahan Buloa, Pengelola sumber pendapatan daerah atau Wilayah penyumbang pajak dan retribusi daerah yang memberikan kontribusi yang sangat besar terhadap pembangunan Kota Makassar.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada wajib pajak dan Pemerintah Kelurahan yang ada dikecamatan Tallo sebagai pengelola yang telah memberikan kontribusi pendapatan daerah,” ujar Camat Tallo Andi Zainal A Takko di sela acara penerimaan penghargaan pengelola pajak Tax Award 2019.

“Semoga melalui kesempatan ini wajib pajak senantiasa taat dalam membayar pajak dan memberikan manfaat, kontribusi kota Makassar,” tambahnya.

Kepala Bapenda Kota Makassar, Irwan Adnan mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi kepada pengelola dan wajib pajak yang telah berkontribusi terhadap pembangunan daerah melalui pajak dan Retribusi Daerah.

“Bapenda memberikan sosialisasi serta evaluasi pengelolaan pajak daerah dan sebagai ucapan terima kasih Pemerintah Kota kepada pengelola dan wajib pajak, kami berharap melalui kegiatan ini bisa memberi motivasi kepada wajib pajak lainnya untuk senantiasa meningkatkan partisipasinya dalam membayar pajak tepat waktu dan tepat jumlah,” kata Adnan.

Topik berita Terkait:
  1. Kecamatan Tallo
Berikan Komentar
Komentar Pembaca