somberena parlementa

Pria di Makassar Babak Belur Setelah Kepergok Curi Laptop

Rabu, 10 Juli 2019 21:08 WITA Reporter : Haider
Pria di Makassar Babak Belur Setelah Kepergok Curi Laptop

MAKASSARMETRO– Faisal (49) babak belur dihajar warga setelah aksinya kepergok mencuri. Ia mebobol sebuah rumah kos dan mengambil laptop milik mahasiswi.

“Dibantu oleh warga mengejar pelaku hingga masuk ke dalam sekolah dasar yang ada di sekitar. Pada saat dilakukan penangkapan pelaku berusaha melarikan diri dengan cara melompat dari tembok sekolah ke rumah warga yang hingga anggota Unit Opsnal dapat mengamankan pelaku,” kata Kasubbag Humas Polrestabes Makassar AKP Alex Dareda, Rabu (10/7/2019).

Penangkapan pelaku dilakukan pada Selasa kemarin sekitar Pukul 17.00 Wita.

Pelaku masuk ke rumah kos korbanya dengan merusak gembok garasi dan masuk ke kamar kos serta mengasak harta benda korbanya.

“Berawal saat pelaku masuk ke dalam rumah korban dengan cara merusak gembok garasi dan naik ke lantai 2 kemudian mengambil sebuah laptop beserta tasnya dan selanjutnya pelaku turun ke lantai 1 namun sebelum turun korban sempat melihat pelaku sehingga korban turun bertanya kepada ibunya namun ibunya tidak tau siapa yang masuk hingga korban mengejar pelaku yang mengendarai sepeda motor,” jelasnya.

Selain mengamankan pelaku, polisi juga mengamankan 1 gembok warna kuning yang rusak milik korban, 2 buah besi yang terdiri besi gancu dan besi letter L milik pelaku serta 1 unit motor.

Kini pelaku dibawa ke Polsek Bontoala untuk pemeriksaan lebih lanjut dan mempertangung jawabkan perbuatanya.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca