somberena parlementa

Wujudkan Program KotaKu, Camat Biringkanaya Letakkan Batu Pertama Pembangunan Drainase

Kamis, 11 Juli 2019 16:06 WITA Reporter : Anki
Wujudkan Program KotaKu, Camat Biringkanaya Letakkan Batu Pertama Pembangunan Drainase

MAKASSARMETRO – Dalam rangka mewujudkan program Kota Tanpa Kumuh (KotaKu), pembangunan drainase dilaksanakan di Kelurahan Bakung, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Kamis (11/7/2019).

Camat Biringkanaya, Mahyuddin yang melakukan peletakan batu pertama pembangunan drainase tersebut berharap, program ini mampu menjadi jawaban atas permasalahan genangan air yang kerap muncul saat musim hujan tiba.

“Melalui program KotaKu, insha Allah drainase ini bermanfaat bagi warga di Kelurahan Bakung, mengingat tidak jarang beberapa ruas jalan di wilayah ini kerap juga digenangi air saat musim hujan,” ungkap Mahyuddin.

Selain itu Mahyuddin juga menegaskan agar warga tidak membuang sampah ke dalam drainase. Pasalnya hal itu membuat niat dan usaha melihat Kelurahan Bakung lebih baik akan sia-sia.

“Asal kita perlu ingat, meskipun lewat berbagai program kalau kesadaran terhadap kebersihan lingkungan warga masih buruk pasti sia-sia juga, jadi saya harap kalau drainase ini jadi jangan buang sampah kedalamnya,” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara ini yaitu Porkot Kota Makassar,Ketua BKM Sudiang Bangkit beserta pengurus, serta ketua RW tempat kampung cedde RT 02 RW 05 Kelurahan Bakung.

Topik berita Terkait:
  1. Kecamatan Biringkanaya
Berikan Komentar
Komentar Pembaca