somberena parlementa

Diduga Cemburu, Dua Kakek di Jeneponto Berujung Maut

Kamis, 25 Juli 2019 18:52 WITA Reporter : Widya
Diduga Cemburu, Dua Kakek di Jeneponto Berujung Maut Kerumunan warga yang mengeroyok Daeng Kulle di Desa Mallasoro, Kecematan Bangkala, Jeneponto, Sulsel, Rabu (24/7/2019).

JENEPONTO – Warga Desa Mallasoro, Kecamatan Bangkala, Jeneponto, Sulsel dibuat geger akibat adanya pembunuhan yang dilakukan Daeng Kulle (71) terhadap Daeng Ngence (73).

Diketahui, peristiwa itu terjadi Rabu kemarin. Daeng Ngence tewas dibacok Daeng Kulle.

Peristiwa ini terjadi diduga karena istri Daeng Kulle bernama Nenek Bunga selingkuh dengan Daeng Ngence.

Setelah membunuh, keluarga Daeng Ngence tidak terima. Mereka menyerang balik Daeng Kulle hingga ke rumahnya.

Video pembunuhan beredar melalui media sosial Facebook. Kerumunan warga memburu Daeng Kulle dan memukulinya hingga tewas.

Polsek Bangkala tengah peristiwa tersebut.

“Jadi saya jelaskan bahwa memang informasi (selingkuh, red) itu di masyarakat beredar. Namun sampai saat ini belum dapat fakta itu, kami belum temukan. Tetapi kami tetap dalami,” kata Kapolsek Bangkala Iptu Bachtiar dikutip detik.com, Kamis (25/7/2019).

Bachtiar mengatakan, adanya motif asmara antara Daeng Ngence dan Nenek Bunga sulit terjadi. Mengingat usia keduanya sudah senja.

“Istrinya juga sebaya dengan itu. Secara keadaan biologis tidak relevan. Namun karena ada informasi seperti itu kita tetap telusuri. Faktanya sampai saat ini belum ada,” ungkapnya.

Topik berita Terkait:
  1. Jeneponto
Berikan Komentar
Komentar Pembaca