Kecamatan Tallo Bakal Tingkatkan Kualitas Kesehatan

Sabtu, 03 Agustus 2019 19:12 WITA Reporter : Ikbal
Kecamatan Tallo Bakal Tingkatkan Kualitas Kesehatan

MAKASSARMETRO – Pemerintah Kecamatan Tallo, memyelenggarakan pemaparan Hasil Survei Mawas Diri (SMD) pada kegiatan Musyawarah Masyarakat Kelurahan (MMK) tingkat Puskesmas Kaluku Bodoa di Aula Kantor Camat Tallo, Sabtu (3/8/2019).

Sekretaris Camat Tallo, Benyamin Budianto Turupadang dalam sambutannya mengajak stakeholder yang hadir untuk menyikapi hasil survei dan merancang peningkatan kualitas kesehatan di masa yang akan datang.

“Perlu dukungan dari Dinas Kesehatan dan Puskesmas Kaluku Bodoa untuk hal-hal urgent berdasarkan hasil survei mawas diri, agar tercipta sinergi dalam penanganannya,” kata Benyamin.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Kaluku Bodoa, dr. Clara memaparkan, MMK dilaksanakan untuk membahas permasalahan yang ada di wilayah binaan Puskesmas Kaluku Bodoa selama semester pertama periode Januari hingga Juni 2019.

“Hasil Survei Mawas Diri oleh tokoh masyarakat dan kader yang menjadi dasar penyusunan kegiatan prioritas. Dan rencana tindak lanjut masyarakat di enam Kelurahan binaan Puskesmas Kaluku Bodoa, yakni Kelurahan Kaluku Bodoa, Pannampu, Lembo, Bunga Eja Beru, Suangga, Ujung Pandang Baru,” paparnya.

Kegiatan musyawarah ini dihadiri Kapolsek, Danramil, Para Lurah, Kepala KUA, Ketua TP PKK Kecamatan Tallo, Dinas Sosial, Badan KB, Ketua RW/RT, dan puluhan kader dan warga Kecamatan Tallo.

Topik berita Terkait:
  1. Kecamatan Tallo
  2. Kesehatan
Berikan Komentar
Komentar Pembaca