Camat Tamalate Nyakan Siap Dukung Kegiatan DPC KNPI

Jumat, 09 Agustus 2019 18:56 WITA Reporter : Makassarmetro
Camat Tamalate Nyakan Siap Dukung Kegiatan DPC KNPI

MAKASSARMETRO – Camat Tamalate, Drs H. Hasan Sulaiman menyatakan siap mendukung kegiatan DPC KNPI Kecamatan Tamalate.

Sebagai salah satu motor penggerak pembangunan, Hasan Sulaiman berharap kepada KNPI perlu meningkatkan koordinasi dan komunikasi serta membina hubungan emosional yang kuat dengan pemerintah khususnya pemerintah Kecamatan Tamalate.

Selain juga dibutuhkan kapasitas dan kemampuan KNPI untuk berkolaborasi dengan elemen yang lain untuk ikut ambil bagian dalam program pemerintah.

“Termasuk kegiatan untuk membangun kualitas karakter pemuda, juga sebagai lembaga kontrol terhadap program pemerintah terutama pelayanan masyarakat, bukan hanya program fisik,” kata Camat Hasan Sulaiman, Jumat (9/10/2019).

KNPI juga diharapkan membantu mensosialisasikan masalah wawasan kebangsaan, utamanya menghadapi pelaksanaan Pilkada 2020 untuk menjaga suasana yang kondusif.

Camat Tamalate akan berupaya membantu seluruh organisasi pemuda tidak hanya KNPI, sehingga diharapkan KNPI mengambil peran sesuai fungsi masing-masing.

Ketua DPC KNPI Kecamatan Tamalate, Ilham Azhari Said, S.PWK , berharap ada sinergitas antara pemerintah kecamatan dan organisasi pemuda khususnya di bidang sosial kemasyarakatan agar terbina hubungan yang baik dan berkesinambungan.

Ia juga melaporkan kegiatan pelantikan kepengurusan DPC KNPI Kecamatan Tamalate akan dirangkaikan dengan rapat kerja dan silaturahim dengan organisasi pemuda yang lain.

Topik berita Terkait:
  1. DPC KNPI Tamalate
  2. Kecamatan Tamalate
Berikan Komentar
Komentar Pembaca