somberena parlementa

LP2M Unhas Kini Ngantor di Gedung PKP

Rabu, 14 Agustus 2019 18:39 WITA Reporter : Widya
LP2M Unhas Kini Ngantor di Gedung PKP

MAKASSARMETRO – Lembaga Penelitian dan Pengembangan Masyarakat (LP2M) Unhas mengadakan acara syukuran atas penempatan gedung baru, Rabu (14/8/2019). Kantor baru kini berada di Pusat Kegiatan Penelitian (PKP) kampus Unhas Tamalanrea.

Rektor Unhas, Prof Dr Dwia Aries Tina Pulubuhu, MA hadir dalam acara syukuran.

Acara syukuran ditandai dengan pemotongan tumbeng Rektor Dwia. Disusul Ketua LP2M, Prof Dr Andi Alimuddin Unde, MSi didampingi sekretaris LP2M Dr Ir Abd. Rasyid J, MSi.

Rasyid menjelaskan, pemindahan gedung LP2M pada dasarnya telah lama dipersiapkan.

“Ini bukan proses yang satu atau dua hari dilakukan. Semuanya step by step, setelah gedung ini direnovasi, kami kemudian pindah kantor di sini,” jelas Rasyid.

Mantan WR III Bidang Kemahasiswaan ini berharap, akan ada semangat baru yang dipancarkan seluruh elemen dan unit kerja yang ada dalam lingkup LP2M untuk bisa benar-benar meningkatkan kinerja dan kebermanfaatan lembaga ini.

“Kinerja yang lebih baik lagi, tentu kepedulian pimpinan universitas terhadap LP2M dengan menyediakan fasilitas tempat baru, maka kita harus bekerja lebih ikhlas lagi dan betul-betul bisa mendatangkan manfaat yang lebih besar lagi,” tambahnya.

Topik berita Terkait:
  1. LP2M Unhas
  2. Pendidikan
  3. Penelitian
  4. Unhas
Berikan Komentar
Komentar Pembaca