somberena parlementa

Diskop UKM Makassar: Koperasi Harus Adaptif dengan Perubahan

Selasa, 20 Agustus 2019 13:16 WITA Reporter : Makassarmetro
Diskop UKM Makassar: Koperasi Harus Adaptif dengan Perubahan

MAKASSARMETRO – Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menegah Kota Makassar mendorong koperasi yang ada di Kota Makassar agar tetap unggul dan menyesuaikan dengan perubahan serta tuntutan zaman.

Hal ini disampaikan Kabid Kelembagaan Diskop UKM Makassar, Johansyah Mansyur dalam kegiatan Sosialisasi Peningkatan Kualitas Koperasi Unggulan di Hotel Continent, Jalan Adhyaksa, Makassar.

“Perkembangan zaman ini harus jalan beriringan dengan kualitas koperasi yang ada di Kota Makassar. Koperasi harus mampu berada di waktu sekarang,” kata Johansyah, Selasa (20/8/2019).

Menurutnya, di era digital ini, koperasi dituntut harus mampu meningkatkan kemampuan manajerial organisasi koperasi termasuk dengan metode yang adaptif.

“Secara kualitas kita harus mengalami peningkatan dengan bantuan perkembangan teknologi yang ada di era 4.0 ini, di mana semuanya serba digital. Harus dimanfaatkan,” ucapnya.

Kegiatan yang telah memasuki angkatan kedua ini sendiri dihadiri insan koperasi dari berbagai jenis koperasi yang ada di Kota Makassar.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca