somberena parlementa

Kerja Bakti Jumat Bersih di Kecamatan Biringkanaya

Jumat, 13 September 2019 12:43 WITA Reporter : Haider
Kerja Bakti Jumat Bersih di Kecamatan Biringkanaya

MAKASSARMETRO – Lurah Daya, Kecamatan Biringkanaya, Nur Alam memimpin kerja bakti Jumat bersih di Jln. Kapasa depan Mapolsek Biringkanaya dan Terminal Daya, Jumat (13/09/2019)

”Kerja bakti Jumat pagi ini fokus membersihkan drainase di depan Terminal Daya Makassar di Jln. Kapasa Kelurahan Daya Kecamatan Biringkanaya, Makassar,” ujar Lurah Daya Nur Alam (13/9/2019).

Lanjut Nur Alam, Gerakan Makassar (Gema) Jumat Bersih merupakan program unggulan Pemerintah Kota Makassar yang digagas Bapak Pj Wali Kota Makassar, M Iqbal Samad Suhaeb rutin dilaksanakan di wilayah Kecamatan Biringkanaya.

Masih menurut Nur Alam, Jumat Bersih untuk menumbuhkan rasa memiliki di kalangan pegawai akan pentingnya kebersihan lingkungan demi kesehatan, sehingga suasana di kantor atau tempat kerja akan terasa nyaman dan kantor dapat terpelihara dengan baik.

”Jumat bersih salah satu bentuk tanggung jawab Pemerintah sekaligus memberikan contoh yang postif terutama dalam hal kebersihan lingkungan yang kita terapkan setiap hari jumat,” pungkas Nur Alam.

Topik berita Terkait:
  1. Kecamatan Biringkanaya
Berikan Komentar
Komentar Pembaca