somberena parlementa

Danny Pomanto Tes Wawancara Balon Wali Kota Makassar

Jumat, 20 September 2019 19:14 WITA Reporter : Ikbal
Danny Pomanto Tes Wawancara Balon Wali Kota Makassar

MAKASSARMETRO – Mantan Wali Kota Makassar periode 2014-2019, Mohammad Ramdhan Pomanto menghadiri tes wawancara Bakal Calon (Balon) Wali Kota di kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIh Perjuangan, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), di Jln. Gunung Bawakaraeng, Kecamatan Makassar, Jumat siang (20/9/2019).

Diketahui, Anak Lorong’na Makassar itu dikawal ratusan simpatisan Danny Pomanto, dan diterima oleh Sekretaris DPD PDI Perjuangan Rudy Pieter Goni.

Beberapa pertanyaan yang dijawab Danny Pomanto saat menjalani tes wawancara oleh Tim Penjaringan Balon Wali Kita Dewan Pimpinan PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Selatan.

“Saya kira apa yang menjadi perjuangan kami selama iniVision sudahlah sejalan dengan Visi Misi PDIP. Tanpa saya paparkan visi misi (saat ini) semua orang tahu, karena visi misi saya terbuka. Setiap pembangunan itu harus terukur,” ungkap dia.

Apalagi Danny Pomanto mengaku Partai PDI Perjuangan sangat dekat dengan Visi Misinya nanti.

“Makanya dua kali tambah baik dan jangan biarkan Makassar mundur merupkan bagian dari nilai yang kita bawa untuk Makassar,” sebut Danny Pomanto.

Sang Arsitek ternama ini juga tak menampik, jika ia telah menjadi kader Partai Politik (NasDem, red). Namun tak menutup kemungkinan ia sangat mengharapkan PDIP dapat menjadi salah satu kendaraan Politik untuk maju di Pilwakot Makassar 2020.

“Saya kira standar Partai Politik percepatan pembangunan dan semangat bersama akan menjadi contoh terbaik di Indonesia,” tuturnya.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca