somberena parlementa

Kelurahan Bitowa Tingkatkan Silaturahmi di Lingkungan dengan Kerja Bakti

Sabtu, 21 September 2019 11:31 WITA Reporter : Ikbal
Kelurahan Bitowa Tingkatkan Silaturahmi di Lingkungan dengan Kerja Bakti

MAKASSARMETRO – Pemerintah Kelurahan Bitowa, Pengurus LPM dan warga Kompleks Aditarina RT 5/ RW 6 Kelurahan Bitowa melaksanakan Gema Sabtu Bersih, (21/9/2019).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kualitas lingkungan di sekitar Kompleks Aditarina yang sebagian besar masih berupa jalan tanah dan saluran drainase darurat.

Ketua RW 6, Muhammad Aris SP mengatakan, bahwa kondisi sarana prasarana di Kompleks Aditarina nyaris tidak mengalami peningkatan, karena status lahannya merupakan milik pengembang PT. Aditarina, dan pemerintah tidak dapat melakukan pembangunan jalan dan sebagainya.

“Warga yang tinggal di sini hanya menumpang dengan batas waktu yang tidak ditentukan. Makanya yang dilakukan hanya penataan dan perbaikan-perbaikan seadanya,” jelas Muhammad Aris.

Beberapa bagian yang ditata dan dibersihkan yakni jalan, saluran air, pemangkasan pohon, alang-alang dan sampah yang berserakan.

Turut hadir dalam kegiatan sabtu bersih yakni Lurah Bitowa Syaifuddin Dg Ta’le, Ketua LPM, Suyuti Syam, Ketua RW 06, Muhammad Aris, Ketua RT 05, Dg Nekeng Dg Tarra, Kader Posyandu, Pengawas dan Petugas Kebersihan dan puluhan warga.

Topik berita Terkait:
  1. Kecamatan Manggala
  2. Kelurahan Bitowa
Berikan Komentar
Komentar Pembaca