somberena parlementa

Kembalikan Formulir Pendaftaran, Danny Pomanto: Partai Golkar Terbuka dan Realistis

Senin, 23 September 2019 15:31 WITA Reporter : Helmy
Kembalikan Formulir Pendaftaran, Danny Pomanto: Partai Golkar Terbuka dan Realistis

MAKASSARMETRO – Anak Lorongna Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan usungan DPD Partai Golkar untuk Pemilihan Walikota 2020, Senin (23/9/2019).

Dalam kesempatan itu, Danny Pomanto membantah stigma yang beredar image independen yang melekat pada dirinya. Ia percaya bahwa kekuatan politik melalui partai.

“Saya selalu mendapat stigma sebagai independen, padahal saya juga mau mendaftar melalui partai. Satu yang saya garis bawahi ialah cara untuk memang, dan semua partai ingin menang,” ujar Danny Pomanto.

Ia mengatakan Partai Golkar sangat terbuka, realistis dan memiliki hitungan tersendiri. Untuk itu, ia menyebut datang sendiri sebagai komitmen untuk maju dan membutuhkan partai.

“Saya kira partai apa saja yang mengusung, saya tidak membatasi, kami berkomitmen kuat. Saya membuka diri terhadap semua partai, paling tidak, partai cukup mendukung kami,” kata Danny.

Menurutnya, Partai Golkar selalu mengawal Sulsel. Danny menilai komposisi Golkar kali ini sangat kuat lantaran sudah lengkap dengan memiliki perwakilan milenial dan perempuan di parlemen.

Sebelumnya, Danny Pomanto juga telah mendaftarkan diri untuk mengikuti proses penjaringan bakal Calon Walikota Makassar di PDI Perjuangan.

Informasi yang diterima, Danny Pomanto juga bakal mengembalikan formulir penjaringan di Partai Nasdem, Jalan RS Faisal, Senin (23/9/2019).

Berikan Komentar
Komentar Pembaca