somberena parlementa

Nyamar Jadi Tamu, Pria di Makassar Gasak Motor di Rumah Warga

Kamis, 24 Oktober 2019 20:18 WITA Reporter : Haider
Nyamar Jadi Tamu, Pria di Makassar Gasak Motor di Rumah Warga

MAKASSARMETRO – B (20) dibekuk polisi setelah terlibat aksi pencurian motor di Makassar. Pelaku mengambil sebuah motor dengan masuk ke rumah warga saat keadaan sepi.

Wakapolsek Polsek Ujung Tanag, AKP Ismail mengatakan aksi pencurian terjadi saat korban memarkir kendaraan di depan rumahnya di Jalan Sabutung Baru.
Kemudian tersangka melakukan aksinya dengan cara masuk kedalam rumah korban Muh Faizal lalu mengambil kunci yang terletak di belakang pintu.

“Tersangka inisial B (20) mengambil dan membawa kabur motor metik tersebut. Pelaku masuk secara diam diam dan membawa kabur sebuah motor,” kata AKP Ismail, di Polsek Ujung Tanah, Kamis (24/19/2019).

Korban Muh Faizal langsung melaporkan ke Polsek Ujung Tanah. Atas laporan tim unit opsnal Polsek ujung tanah langsung melakukan penyelidikan tersangka dan berhasil mengamankan pelaku di rumahnya.

“Alhamdulillah dalam waktu 1 kali 24 jam Tim Unit Opsnal Polsek Ujung Tanah berhasil menangkap tersangka Inisial B di depan rumahnya di daerah Cambayya,” jelasnya.

Tersangka dan barang bukti 1 unit sepeda motor Yamaha matic kini diamankan di Polsek Ujung tanah guna proses hukum lebih lanjut. Sementara pelaku harus mendekam di jeruji besi untuk mempertangung jawabkan perbuatanya.

Topik berita Terkait:
  1. Krminal
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Berita Lainnya

Indeks Berita