somberena parlementa

Resmi Ditutup, Hasil Workshop Manajemen FE UNM Bakal Diterapkan Tahun Ajaran Mendatang

Senin, 25 November 2019 22:21 WITA Reporter : Makassarmetro
Resmi Ditutup, Hasil Workshop Manajemen FE UNM Bakal Diterapkan Tahun Ajaran Mendatang

MAKASSARMETRO – Workshop Pengembangan Pengembangan Kurikulum Berbasis Revolusi Industri 4.0 Program Studi (Prodi) Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar (FE-UNM) selama 3 hari berturut-turut (22-24/11), pada hari Minggu (24/11) resmi ditutup oleh Prof Anwar Ramli selaku Wakil Dekan 2, mewakili Dekan FE-UNM.

Acara yang diselenggarakan di Hotel Mercure, Jalan A. P. Pettarani, Makassar ini dibuka oleh Rektor UNM, Prof. Husain Syam. Selain itu, turut hadir sejumlah Petinggi UNM seperti Rektor, Dekan FE-UNM, Wakil Dekan 1, 2, 3 FE-UNM, dan Ketua Prodi Manajemen.

Turut pula berpartisipasi dalam kegiatan tersebut beberapa Guru Besar di lingkungan Prodi Manajemen FE-UNM antara lain Prof. Chalid Imran Musa, Prof. Amiruddin Tawe, dan Prof. Romansyah Sahabuddin. Juga, dosen lingkup FE-UNM, serta para undangan lainnya seperti stakeholders dan simpatisan ikut serta dalam acara ini.

Terkait pelaksanaan kegiatan ini, Ketua Prodi Manajemen FE-UNM, Muh. Ichwan Musa memberi apresiasi yang besar dan mendukung segala hasil yang telah disepakati di acara tersebut.

“Alhamdulillah, acara yang kami gelar bersama ini berjalan sukses tanpa kendala. Saya mengapresiasi dan berterima kasih kepada Panitia Pelaksana atas kerja kerasnya serta semua elemen yang turut membantu dari awal hingga selesainya acara ini,” kata Ichwan Musa.

Hasil dari workshop ini pun diharapkan mampu memberi manfaat dan berkontribusi untuk perkembangan Prodi Manajemen pada khususnya dan UNM pada umumnya.

Sementara, Ketua Panitia acara tersebut, M. Ikhwan Maulana Haeruddin yang akrab disapa Wawan, menyebut hasil-hasil yang telah disepakati di forum ini akan dilanjutkan ke tahap finalisasi sebelum ditetapkan pada tahun ajaran baru.

“Ke depan, setelah melalui proses finalisasi, hasil-hasil yang kami sepakati pada hari ini akan kami terapkan pada tahun ajaran baru dan kami sangat berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi mahasiswa,” pungkas Wawan.(**)

Topik berita Terkait:
  1. Manajemen
  2. UNM
  3. UNM Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca