somberena parlementa

Jose Mourinho Tak Butuh Tenaga Zlatan Ibrahimovic

Selasa, 26 November 2019 08:52 WITA Reporter : Makassarmetro
Jose Mourinho Tak Butuh Tenaga Zlatan Ibrahimovic Jose Mourinho

TOTTENHAM – Banyak yang menyebut bahwa Manajer Tottenham, Jose Mourinho, akan merekrut bomber gaek, Zlatan Ibrahimovic. Terkait spekulasi yang beredar tersebut, Mourinho dengan tegas membantahnya. Dia tidak membutuhkan tenaga striker asal Swedia tersebut.

Ibrahimovic memang berstatus bebas agen ketika kontraknya bersama LA Galaxy berakhir pada Desember mendatang. Bahkan Ibrahimovic pun sudah mengumumkan bahwa ia akan pergi dari Amerika Serikat. Banyak klub Eropa yang meminatinya.

Meski demikian, Mourinho menyatakan tidak akan mendatangkannya pada jendela transfer Januari 2020 mendatang. “Pemain hebat, sosok yang hebat, tetapi saya akan katakan tidak,” jawab Mourinho ketika ditanya perihal kemungkinan reuni dengan Ibrahimovic di Spurs seperti dilansir Sky Sports, Selasa (26/11/2019).

Mourinho dan Ibrahimovic memang dikenal dekat. Keduanya pernah bekerja sama di Inter Milan dan Machester United. Saat di Inter Milan selama 2006-2009, keduanya turut berperan mempersembahkan gelar juara Liga Italia.

Kerja sama antara Ibra dan Mourinho berlanjut di Manchester United pada 2016-2017. Keduanya mempersembahkan trofi juara Liga Eropa dan juara Piala Liga untuk tim Setan Merah. Bahkan Ibra memuji kerap Mourinho. “Dia memiliki dampak yang luar biasa pada karier saya,” kata Ibra kepada Gazzetta dello Sport dalam sebuah kesempatan.

Meski demikian, Mourinho enggan menggunakan jasanya. Dia sudah puas dengan performa Harry Kane. “Kami memiliki striker terbaik di Inggris. Salah satu dari dua, tiga striker terbaik di dunia,” tegasnya. (*)

Topik berita Terkait:
  1. ibrahimovic
  2. Mourinho
  3. Tottenham Hotspur
Berikan Komentar
Komentar Pembaca