somberena parlementa

Camat Andi Zainal Buka Raker FKBS Tallo

Sabtu, 28 Desember 2019 13:06 WITA Reporter : Makassarmetro
Camat Andi Zainal Buka Raker FKBS Tallo

MAKASSARMETRO – Forum Komunikasi Bank Sampah (FKBS) Kecamatan Tallo mengadakan rapat kerja pengurus untuk program kerja tahun 2020. Rapat kerja yang dilaksanakan 27-28 Desember 2019 ini dibuka oleh Camat Tallo, Andi Zainal A Takko.

Dalam sambutannya, Andi Zainal berterima kasih kepada pengurus FKBS yang telah banyak membantu Pemerintah Kecamatan Tallo khususnya Kecamatan Tallo dalam program penanganan sampah di wilayah.

Selain itu, Camat Tallo menitipkan beberapa program yang akan dijalan oleh pemerintah kecamatan Tallo utamanya peningkatan PAD retribusi sampah dengan inovasi sampah bayar sampah.

“Dengan adanya FKBS, Pemerintah Kecamatan Tallo berterimakasih telah menjaga lingkungan mengelola sampah agar tetap bersih dan membudayakan hidup bersih terhadap lingkungan Kecamatan Tallo. Pengelolaan sampah yang bisa mengakibatkan banjir bisa didaur ulang FKBS,” ungkap Andi Zainal A Takko, SE, saat membuka Raker program FKBS, Jumat malam (27/12/2019) .

Usai pembukaan Raker FKBS, Indra Rezki Rays selaku Ketua FKBS Kecamatan Tallo, melaporkan seluruh kegiatan FKBS dari tahun 2015 sampai dengan 2019.

Topik berita Terkait:
  1. Klasemen Liga Inggris
Berikan Komentar
Komentar Pembaca