somberena parlementa

Karang Taruna Makassar Gelar Rapat Kerja Daerah

Senin, 30 Desember 2019 12:49 WITA Reporter : Makassarmetro
Karang Taruna Makassar Gelar Rapat Kerja Daerah

MAKASSARMETRO – Pengurus Karang Taruna Kota Makassar menggelar Rapat Kerja Daerah yang dilaksankan di Hotel Jolin, Jalan Pengayoman, Makassar. Senin (30/12/2019).

Ketua Karang Taruna Kota Makassar, Ade Irwan Saputra menyampaikan permohonan maaf kepada segenap pengurus bahwa seharusnya RKD (Rapat Kerja Derah) jauh hari usai pelantikan RKD telah dihelat namun karena kendala tehknis baru dapat terealisasi.

“Semoga hari ini melaui RKD program program kelanjutan Karang Taruna kota Makassar dapat terealisasi dan dapat merumuskan program kerja,” kata Ade.

Lebih lanjut, Ade menyampaikan bahwa dalam RKD ini akan lebih fokus pada tahap konsolidasi terhadap kepengurusan Karang Taruna tingkat kecamatan.

Sementara itu, Kadinsos Makassar, Muchtar Tahir selaku pembina fungsional mengatakan bahwa Karang Taruna telah diatur dalam regulasi namun beberapa tahun ini melihat dinamika politik bergulir sehingga kerja Karang Taruna sedikit berjalan lamban.

Meski begitu, dirinya berharap di tahun 2020 melalui program kerja Karang Taruna dapat terwujud program untuk kemaslahatan sosial umat.

“Harapan ke depan program-program dapat lebih aktif dan lebih bermanfaat bagi masyarakat dengan anggaran yang telah tersedia dan siap dikucurkan semoga anggaran 2020 tersebut dapat digunakan sesuai dengan kegunaannya,” pungkasnya.

Topik berita Terkait:
  1. Dinsos Makassar
  2. Karang Taruna Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca