somberena parlementa

Sekcam Tallo Buka Musrenbang Kelurahan Rappojawa

Jumat, 10 Januari 2020 19:47 WITA Reporter : Makassarmetro
Sekcam Tallo Buka Musrenbang Kelurahan Rappojawa

MAKASSARMETRO – Pemerintah Kelurahan Rappojawa menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kelurahan Tahun 2020. Musrenbang ini digelar di Kantor Lurah Rappojawa, Jalan Regge Tallo, Jumat (10/1/2020).

Musrenbang Kelurahan Rappojawa dihadiri dan dibuka Sekretaris Camat Tallo, Benyamin B. Turupadang didampingi Lurah Rappojawa, Hj Jamila. Musrenbang dihadiri perwakilan tokoh masyarakat, RT/RW kelurahan Rappojawa, Binmas dan Babinsa.

Benyamin B Turupadang dalam sambutannya menyampaikan, apa yang menjadi usulan di kelurahan Rappojawa bisa terakomodir dan terealisasi.

Dia berharap forum Musrenbang Kelurahan ini dapat menjadi titik temu antara aspirasi masyarakat dengan kebijakan dan program pembangunan pemerintah yang mampu melahirkan output berkualitas dengan konsep simbiosis mutualisme atau saling menguntungkan.

“Yang terpenting adalah adanya sinkronisasi dan sinergitas antar program pembangunan yang nantinya mampu mengoptimalkan pemanfaatan potensi wilayah,” ujar Benyamin.

Diketahui Musrenbang Kelurahan merupakan ruang penanganan program kegiatan prioritas yang tercantum dalam Daftar Usulan Rencana Kegiatan Pembangunan Kelurahan yang diintegrasikan dengan prioritas pembangunan secara fisik dan non fisik.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca