somberena parlementa

Polisi Amankan Ribuan Liter Ballo

Sabtu, 18 Januari 2020 13:53 WITA Reporter : Ikbal
Polisi Amankan Ribuan Liter Ballo

MAKASSARMETRO – Untuk menekan Peredaran Minuman Keras (Miras), Polsek Parangloe Polres Gowa terus meningkatkan Oprasi Cipta Kondisi guna menciptakan situasi kamtibmas aman dan kondusif.

Hal ini ditunjukkan oleh Kapolsek Parangloe, Iptu Kasmawati S. bersama anggotanya saat mengamankan miras jenis ballo di Dusun Bontokassi Desa Bontokassi Kecamatan Parangloe Kab.Gowa pada jumat (17/1/2020) pukul 17.00 wita.

Pemilik miras yang diamankan, Jumadi (50) beralamat di Dusun Bontojai Desa Borisallo Kecamatan Parangloe Kab.Gowa.

Tak tanggung-tanggung, miras yang diamankan oleh Kapolsek Parangloe sebanyak 1.150 liter yang tersimpang dengan menggunakan Baskom didalam rumah milik Jumadi.

Kapolsek Parangloe mengatakan, operasi Miras ini adalah tindak lanjut Perintah Bapak Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola tentang kegiatan rutin yang ditingkatkan.

“Kami sisir ditempat yang dianggap rawan peredaran Minuman Keras (Miras),”terang Iptu Kasmawati saat dikonfirmasi.

Menurut dia, barang bukti yang diamankan yaitu 1.150 liter ballo, 8 baskom besar, 1 baskom kecil yang digunakan sebagai penyimpanan. Adapun pemilik juga diamankan di Polsek Parangloe untuk dilakukan proses sesuai hukum yang berlaku.

” Saya ingatkan warga jangan mencoba-coba menjual mau pun memproduksi miras lagi, kalau tidak mau berurusan dengan hukum, sebaiknya cari pekerjaan yang halal tidak melanggar hukum,” tegasnya.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca