somberena parlementa

Lurah Abdul Muis Apresiasi Layanan Jemput Bola BPJS Kesehatan

Jumat, 31 Januari 2020 16:27 WITA Reporter : Makassarmetro
Lurah Abdul Muis Apresiasi Layanan Jemput Bola BPJS Kesehatan

MAKASSARMETRO – BPJS Kesehatan menghadirkan layanan Mobile Customer Service (MCS) alias BPJS Jemput Bola di Kelurahan Pannampu, Kecamatan Tallo, Jumat (31/1/2020).

Lurah Pannampu, Abdul Muis sangat senang dan menyambut baik BPJS Kesehatan atas kehadirannya dalam memberikan pelayanan di wilayah kerjanya.

“Dengan adanya layanan ini kan saya rasa sangat baik dan terima kasih kepada BPJS Kesehatan yang sudah mau melakukan pendekatan kepada masyarakat,” kata Abdul Muis.

Layanan MCS berangkat dari tingginya ekspektasi masyarakat terhadap pelayanan peserta JKN-KIS, sehingga mengharuskan BPJS Kesehatan untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas layanan.

Selain mengucapkan terima kasih kepada BPJS Kesehatan berkat layanan MCS, Abdul Muis yang juga sebagai pengguna aplikasi Mobile JKN turut mengapresiasi fitur-fitur terbaru yang ada.

“Dengan fitur terbaru yang ada dalam aplikasi Mobile JKN ini menurut saya sangat bagus yah. Kita bisa lebih banyak mengetahui informasi-informasi yang ada dalam aplikasi yang memudahkan kita soal layanan yang dibutuhkan,” terangnya.

Aplikasi Mobile JKN menyediakan fitur baru seperti fitur sistem antrean elektronik, fitur display ketersediaan tempat tidur, dan fitur jadwal tindakan medis operasi.

Di kesempatan yang sama, Abdul Muis juga berharap agar BPJS Kesehatan dapat lebih meningkatkan lagi layanannya apalagi dengan telah disesuaikannya iuran yang terbaru dan telah berlaku mulai Januari 2020.

“Kami harap dengan adanya penyesuaian iuran ini pelayanan juga semakin ditingkatkan,” tutup Abdul Muis

Topik berita Terkait:
  1. BPJS Kesehatan
Berikan Komentar
Komentar Pembaca